by

PERSARATAN BERKAS BACABUB CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI DARI JALUR INDEPENDEN LABUSEL ANTAR KPU

Labusel , Bratapos.com – Bakal calon Bupati dan wakil Bupati dari calon perseorangan ( independen) NURDIN SIREGAR dan HUSNI RIZAL SIREGAR ratusan relawn mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Labuhanbatu Selatan pada sabtu  ( 23/02/2020) pukul 09.06 wib . 

Kedatangan bakal calon NURDIN SIREGAR dan HUSNI RIZAL SIREGAR yang nama populernya BERSAHABAT di dampingi seluruh tim sukses dan ratusan pendukung juga simpatisan yang mendukung. 
Maksud kedatangan Bacabup dan wabacup Mandiri adalah dalam rangka penyerahan berkas dukungan kepada KPU untuk melengkapi persyaratan pencalonan sebagai Bupati dan wakil Bupati.

Sebagaimana peraturan KPU dari jalur perseorangan yang disebut Jalur Independen ada beberapa tahapan yang harus dilalui calon persorangan ( independen) yang harus di lengkapi bacalon untuk dapat mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan pada september 2020 mendatang.

Dari informasi yang di dapat dilapangan Bacabup dan Cawabup Mandiri membawa syarat dukungan berupa KTP dan surat pernyataan dukungan sebanyak kurang lebih  27.000 di kemas di dalam beberapa peti plastik. 
Setelah acara penyerahan berkas dukungan dan diterima oleh pihak KPU.
Bersahabat beserta pendukung dan simpatisannya kembali ke posko pemenangan , yang pada saat ini masih di rumah peribadi  Nurdin siregar di Gang Bilal Kalapane kecamatan kota pinang ,Bersahabat menggelar Doa bersama untuk suksesnya perjalanan BERSAHABAT menuju kursi orang nomor satu di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilanjutkan makan siang bersama antara Bersahabat dan pendukung juga simpatisan dengan aman dan terkendali .

Reporter    : porkot Pulungan 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA