by

TK Darul Fikri Berkunjung Ke Polres Tanjung Balai

TANJUNG BALAI , Bratapos.com – Polres Tanjung Balai menerima kunjungan anak anak Paud atau TK Darul Fikri Kota Tanjung Balai di halaman Mapolres Tanjung Balai pada hari Kamis 20 Februari 2020 pukul 09.10 Wib sampai dengan selesai yang mana kegiatan anak anak Paud atau TK Darul Fikri itu dipimpin oleh Kepala Sekolahnya Ibu Nurbaiti Hasibuan, S.Pdi dan 6 Guru lainnya.

Adapun kunjungan anak anak Paud atau TK Darul Fikri Kota Tanjung Balai, disambut oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. S.I.K. M.H di dampingi Waka Polres Kompol Edi Bona Sinaga. SH, Kasat Binmas AKP S. Siregar, Ipda Zainuddin Kanit Dikyasa Sat Lantas, Bripda Siti Nurhayati Marpaung dan Briptu Laila A.Butar Butar.

Kapolres Tanjung Balai mengatakan kedatangan anak anak TK atau PAUD ini ke Polres Tanjung Balai adalah untuk bertemu dengan Bapak-Bapak Polisi, Ibu-ibu Polwan dan melihat-lihat Kantor Polres Tanjung Balai.

Mereka kami sambut senyaman mungkin, dengan mengajak mereka untuk bermain dan bercerita agar mereka senang menikmati kunjungannya di Polres Tanjung Balai.

Kita bertanya kepada mereka, “Siapa yang sudah punya cita-cita….?

Cita-citanya mau jadi apa?

Salah seorang dari murid TK menjawab, “Aku sudah punya cita-cita mau jadi polisi.. Pak…..!!!

Dan ada juga yang menjawab,,,,,, aku mau jadi dokter pak… dan seterusnya.

Hingga membuat suasana menjadi ramai dan gembira.

Dalam kunjungan tersebut personil Polres Tanjung Balai juga memberikan pembinaan tentang Pendidikan Karakter Anak Usia Dini, Mengenalkan Ruangan dan tugas tugas serta Pelayanan Kepolisian, melaksanakan Pembinaan Polisi Sahabat Anak agar kelak menjadi Sahabat Polisi serta menjadi anak Indonesia yang cerdas, tertib dan disiplin.

Kepala Sekolah Ibu Nurbaiti Hasibuan, S.Pdi mengucapkan terimaksih kepada Kapolres Tanjung Balai dan jajarannya yang telah menerima kunjungan Anak Anak TK atau PAUD Darul Fikri Kota Tanjung Balai dengan baik dan senang hati.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. S.I.K. M.H diakhir kegiatan, menggendong 2 (Dua) orang Anak TK dan foto bersama dengan Anak Anak TK atau PAUD Darul Fikri Kota Tanjung Balai.

Kegiatan berakhir pada pukul. 11.30 wib dalam keadaan aman dan baik.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA