by

Personil Polsek Batang Kuis Rutin Subuh Berjamaah

DELI SERDANG, BrataPos.com – Personil muslim Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang yang melaksanakan piket malam berkesempatan melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga bertempat di Mesjid AL-Amin Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang Selasa (18/02/2020) pagi.

Sholat subuh berjamaah ini rutin dilakukan setiap harinya dan diikuti oleh personil yang beragama islam, guna mendekatkan diri kepada Allah SWT serta dapat lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat yang ada diwilkumnya.

Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan warga juga memberikan pesan-pesan kantibmas. Polisi juga meminta agar masyarakat dapat terus bersinergi dengan mereka dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing,dan jadilah Polisi bagi diri sendiri serta dapat terus meningkatkan rasa syukur akan nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan YME.

Ustadz M.Farid yang bertugas sebagai Imam dalam sholat subuh tersebut mengatakan bahwa masayarakat sangat senang dengan kehadiran anggota Polri melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di mesjid tersebut. “Kami banyak berdiskusi tentang keamanan dan kerohanian,” capnya.

Kapolsek Batang Kuis AKP.Madianta Br.Ginting yang dihubungi oleh awak media Bratapos secara terpisah mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan oleh pihaknya untuk dapat berbaur bersama warganya serta memberikan rasa aman dan meningkatkan mental spiritual anggota kita yang dilapangan agar dapat bersinergi terus dengan warga demi terciptanya keamanan yang lebih baik diwilkum Polsek Batang Kuis,” kata Kapolsek mengakhiri.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA