by

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Kuis Selesaikan Masalah Warga

DELI SERDANG, BrataPos.com -Bhabinkamtibmas Desa Batang Kuis Pekan Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang pada hari senin (17-02/2020) pukul 11.00 Wib,menyelesaikan masalah yang terjadi ditengah-tengah masyarakat tersebut antara Arif Dwi Martha (30 tahun)dengan Kawan Sinaga (46 Tahun).

Bhabinkamtibmas Desa Batang Kuis Pekan AIPTU.HR Simamora memediasi sesama warga yang berselisih tersebut dengan tujuan terciptanya kedamaian ditengah-tengah mereka.Karena Polisi hadir untuk memberikan keamanan.

Babinkamtibmas menghimbau kepada kedua belah pihak yang berselisih tersebut agar bermusyawarah dan membuat surat pernyataan untuk berdamai serta tidak saling dendam atas kejadian tersebut.

Bhabinkamtibmas Desa Batang Kuis Pekan AIPTU. HR Simamora ketika ditemui oleh awak media ini mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan dengan terjadinya perdamaian tersebut maka kedua belah pihak tidak lagi bersengketa.

Kegiatan mediasi tersebut berakhir dengan penandatanganan surat pernyataan antara kedua belah pihak yang berjanji untuk berdamai dan saling memaafkan atas kejadian tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA