Perduli Kantor, Salah Satu Pegawai Kecamatan Torjun Pantas Diacungi Jempol

Reporter : fara, Editor : riyan, Publisher : jamal

798

SAMPANG, BrataPos.com – Hari Sabtu (15/02/2020) terlihat di depan kantor Kecamatan Torjun pemandangan yang luar biasa. Disaat Hairil Anwar Kasi Pemerintahan di Kecamatan Torjun dan teman-teman memperbaiki jalan masuk depan kantornya dengan Dana Pribadi Hairil sendiri. Pemandangan yang tidak biasa saat melakukan perbaikan jalan yang selama ini rusak/ becek akibat hujan.

Bukan hanya itu keperdulian terhadap kantornya patut diacongi jempol/aprisiasi supaya bisa jadi inspirasi bagi yang lainnya. Bukan hanya Hairil disitu juga terlihat staf Kecamatan Mohdi Arifin dan Sekdes Kodak Moh Dhofir turut membantu untuk perbaikan jalan tersebut.

Saat kami temui Hairil Anwar di lokasi mengatakan kalau dirinya hanya ingin perbaiki jalan saja supaya tidak terlihat becek. “Iya mas, kami perbaiki ini hanya supaya biar tidak becek,” katanya. Dan gak perlu di expose ini hanya keperdulian kami pada kantor. Jalan ini juga digunakan saya juga setiap harinya. “Gak perlulah dibesar-besarkan,” paparnya dengan rendah hati.

Facebook Comments