Harapkan, SKD Bersinergi Dengan TNI/Polri, Sesuai Program Kapolres “Simas Galar”

Reporter : Shelor, Editor/Publisher : jamal

144

LUMAJANG, BrataPos.com – Tepatnya Kamis 13 Februari 2020, Pukul, 20.00 Wib hingga Pukul, 22.00 Wib, Anggota Polsek Pronojiwo, Polres Lumajang, melakukan kegiatan silaturahmi serta pembinaan Satgas Keamanan Desa (SKD) di balai Desa Pronojiwo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang. Sabtu (15/2/2020).

Dalam acara tersebut, selain Kapolsek Pronojiwo Iptu.Basuki Rahcmad, S.H., juga turut dihadiri oleh Kepala Desa Pronojiwo, Murdiono, Kanit IK Polsek Pronojiwo Aipda Widi (nyo), Bhabinkamtibmas Desa Pronojiwo, Aipda. Wahyu Widodo, tokoh pemuda Desa.Pronojiwo Bahtiar Kasworo,
dan seluruh anggota SKD Desa. Pronojiwo,
serta para tamu undangan dengan jumlah kurang lebihnya sekitar 35 orang.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutan Bahtiar Kasworo mengatakan bahwa, dirinya selaku tokoh pemuda dan sekaligus sebagai wakil dari pihak panitia menyampaikan ucapan terimakasih pada semua para tamu yang hadir.

“Kami selaku wakil panitia dan pemuda Desa Pronojiwo, mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap para tamu undangan, seluruh anggota baik dari TNI maupun Polri, dan juga para anggota SKD yang hadir dalam acara ini, karena maksud dan tujuan dari kegiatan ini, tak lain hanya demi Desa Pronojiwo, agar kedepan bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Facebook Comments