by

AKP Abdi Abdullah SH Resmi Jabat Kapolsek Batang Toru

Tapsel Bratapos.com – Pisah sambut Kapolsek baru Batang Toru dari pejabat lama AKP Daulat M.Z Harahap kepada Kapolsek baru AKP Abdi Abdullah, SH di halaman Mapolsek Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan. pada Sabtu (15/2).

AKP Daulat M.Z Harahap dikenal sangat baik dan ramah serta berhasil menjaga stabilitas keamanan sebagai pintu gerbang dan pertahanan ketika keluar dari Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) ke Kabupaten Tapanuli Tegah, maupun sebaliknya.

Ketua Panitia Lepas Sambut Polsek Batang Toru Ipda Muliyadi, SH menyampaikan bawah acara ini terlaksana atas dasar perhatian segenap personil kepolisian sekitar batang toru, sebagaimana biasanya yang dilakukan yakni ada penyambutan lalu ada pelepasan.

Biarlah kami lepas Bapak AKP Daulat M.Z Harahap (Pak Pahlawan) untuk melanjutkan tugas ke Mapolres Tapsel, akan tetapi besar harapan kami bapak tidak lupa dengan kami masyarakat batangtoru, ucapnya.

Ucapan terimakasih kepada Pak Kapolsek yang lama dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru, serta untuk Pak Kapolsek baru selamat datang di Batang Toru serta selamat bergabung, tandasnya.

AKP Daulat M.Z Harahap selaku Kapolsek lama menuturkan, saya memohon maaf apabila terdapat banyak kesalahan-kesalahan selama saya bertugas disini. Kita dituntut untuk menjadi Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) dalam melayani serta mengayomi masyarakat, tentunya kita hanya dapat berusaha dalam mewujudkannya.

Untuk masyarakat Batang Toru, kiranya dapat memaafkan saya agar kedepan kala bertugas bisa fokus melaksanakan tugas di Polres Tapsel, pungkasnya.

Terakhir, terima kasih saya untuk seluruh masyarakat Batang Toru yang sudah menerima dan bekerja sama dengan Polsek Batang Toru dalam menciptakan rasa aman, stabilitas dan kondusifitas yang sangat baik selama saya bertugas disini, tutupnya.

Sementara diwaktu yang sama AKP Abdi Abdullah, SH mengatakan “Terima kasih atas segala sambutan yang telah diberikan oleh segenap jajaran Mapolsek Batang Toru, apresiasi saya meski diguyur hujan semoga ini pertanda kebaikan bagi kita kedepannya.

Saya akan meneruskan perjuangan ini, melanjutkan estafet kepemimpinan dan harus lebih baik kedepan. Mari bekerja sama dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum Mapolsek Batang Toru, yakni: Kecamatan Batang Toru, Marancar, Muara Batang Toru, Angkola Sangkunur dan Angkola Barat, tandasnya.

AKP Daulat M.Z Harahap akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Binmas di Mapolres Tapanuli Selatan dan AKP Abdi Abdullah, SH merupakan mutasi dari Kasat Reskrim Kota Padangsidimpuan.

Undangan yang hadir Danramil 01, Perwakilan dari 5 Kecamatan meliputi: Camat Batang Toru, Marancar, Muara Batang Toru, Angkola Sangkunur dan Angkola Barat, PT AR, PTPN III, Tokoh Agama, KNPI, Pemuda Pancasila, FKPPI, IPK, Laskar Merah Putih, PANNA dan Masyarakat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA