by

Tega, Bayi Laki-Laki di Bungkus Tas di Buang Orang Tuanya

Sumenep , Bratapos.com – Penemuan bayi laki-laki di Desa Pragaan Laok , Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur pada Jumat (14/02/2020) siang, sekitar pukul 12.30 WIB, membuat warga geger.

Lokasi penemuan bayi malang tersebut di Dusun Maronggi Laok, Desa Pragaan Laok, tepatnya di pinggir Jalan Raya Sumenep – Pamekasan, depan sebuah Gudang Tembakau.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengungkapkan, bayi tak berdosa tersebut ditemukan oleh Selvi Andriani sepulang dari tempat kerjanya di apotek dengan mengendarai sepeda motor.

“Selvi mendekati tas tersebut dan melihat di dalamnya terdapat bayi beserta selimut,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Widiarti, Jum’at (14/02/2020).

Selanjutnya, Selvi dengan penuh penasaran mendekati tas tersebut dan melihat di dalamnya ada bayi dan selimut warna hijau muda dengan panjang dan lebar 1 meter.

Dengan rasa kasihan, Selvi membawa pulang bayi tersebut ke rumahnya di Dusun Somangkaan, Desa Karduluk. Lalu melaporkan langsung pada Kepala Desa setempat dan Polsek Prenduan.

Sementara itu, orang tua yang tega membuang bayi tak berdosa tersebut sedang diselidiki pihak kepolisian. “Terlapor/Orang tua sedang dilidik,” tambah mantan Kapolsek Kota Sumenep itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA