by

Polsek Batang Kuis Amankan Pelaku Curanmor

BATANG KUIS, BrataPos.com -Kepolisian Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang dibawah komando AKP Madianta Br.Ginting pada hari Rabu (13/2/2020) melalui unit reskrim melakukan penangkapan terhadap pelaku curanmor yang terjadi dijalan Sultan Serdang Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang.

Penangkapan itu dilakukan berkat laporan masyarakat yang masuk ke unit reskrim Polsek Batang Kuis bahwa telah terjadinya aksi curanmor pada saat tim reskrim melaksanakan operasi opal PLN dijalan Sultan Serdang pada pukul 14.00 Wib.

Pada saat melakukan operasi tersebut pihak reskrim mendengar adanya teriakan maling…maling…sambil mengejar pelaku.Sambil melakukan pengejaran petugas ikut melakukan pengejaran dan penghadangan terhadap pelaku curanmor tersebut.Namun ketika dilakukan penghadangan terhadap pelaku,maka pelaku ingin menabrak polisi yg ingin menangkapnya.

Dengan sigap petugas reskrim menangkap tersangka yang berusaha lari tetapi karena gugup tersangka masuk kedalam parit. Begitu terjatuh kedalam parit maka polisi berhasil melakukan penangkapan dan membawanya kepolsek. Tersangka berhasil diamankan oleh unit reskrim serta membawa BB ke mako.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA