by

Choirul Huda Tampil Elegan Saat Penyampaian Visi Misi Cakades Sedah Kidul

BOJONEGORO, BrataPos.com – Dihari terakhir pelaksanaan kampanye Penyampaian Visi Misi Pilkades Desa Sedah Kidul Kecamatan Purwosari, Choirul Huda sebagai calon kepala desa Sedah Kidul dengan nomor urut dua tampil sangat energik dan lebih elegan dengan menggunakan alokasi waktu yang diminta oleh panitia selama 15 menit .

Kegiatan kampanye Pilkades desa Sedah Kidul ini dilaksanakan pada hari Kamis (13/02) di Balai Desa Sedah Kidul sekira pukul 13.00 WIB. Acara ini terlebih dulu diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan beberapa sambutan dari Panitia Pilkades dan Forpincam Purwosari.

Sugeng Firmanto, Camat Purwosari dalam sambutannya mengatakan untuk warga agar tetap menjaga kondusifitas desa dan mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan tahapan demi tahapan Pilkades ini.

Moh. Lasirin calon nomor urut satu mengatakan dalam penyampaian visi misinya bahwa apabila terpilih akan membawa Desa Sedah Kidul menjadi lebih maju. Dalam penyampaian visi dan misinya calon nomor urut satu tersebut hanya memanfaatkan waktu sekitar 7 menit dari total 15 menit yang dialokasikan ke masing-masing calon.

Choirul Huda yang tampil kedua setelah Moh. Lasirin menyampaikan 6 program yang sudah dilaksanakan dan 6 program yang akan dilaksanakan apabila dipilih oleh warga sebagai kepala desa Sedah Kidul.

6 program yang sudah dilaksanakan diantaranya membuat jalan baru Pencol – Loran, Lantai tumah sehat ngecor rumah dan pondasi kumbung, Lampu penerangan jalan dan rehab jalan, JUT sepanjang 4000 meter dan jalan baru RT. 03 dan RT. 04, Prona sertifikat tanah sudah selesai serta Sarana olah raga ada lapangan volley, lapangan sepak bola dan komlam renang nggon bluron “SENDANG POTRO.”

Adapun 6 program yang akan dilaksanakan apabila terpilih kembali adalah Pertanian pola tanam padi 0 rupiah, Peternakan (ayam, kambing, sapi dll) tempat Sinau bareng, Pengembangan usaha BUMDes (Bojonegoro Park “SENDANG POTRO”), Turnamen volley, sepak bola dan olah raga lainnya, Peningkatan penghasilan per KK dan Pemuda Karang Taruna yang aktif mandiri dan berdaya saing.

Diakhir Penyampaian Visi dan Misi ini Choirul Huda membacakan beberapa pantun hasil karya warga Desa Sedah Kidul untuk dirinya.

Usai acara Penyampaian Visi Misi warga desa Sedah Kidul berduyun-duyun ke rumah Choirul Huda untuk ngopi bareng dan menukarkan doorprize yang diberikan kepada masyarakat.

Reporter : Goen
Publish : Dik

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA