Kampanye Pilkades Hari Pertama di Sumberrejo Berjalan Kondusif

77

BOJONEGORO, BrataPos.com – Dihari pertama pelaksanaan kampanye umum tahapan Pilkades serentak gelombang III tahun 2020 Kabupaten Bojonegoro pada hari senin (11/02/2020), wilayah hukum Polsek Sumberrejo dalam keadaan kondusif. Sesuai jadwal dari panitia Pilkades Kecamatan Sumberrejo, di wilayah Kecamatan Sumberrejo terdapat 6 Desa yang melaksakan Kampanye umum hari pertam yaitu Desa Karangdinoyo, Desa Kedungrejo, Desa Bogangin, Desa Kayulemah, Desa Tulungrejo dan Desa Margoagung.

Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi, SH kepada media ini mengatakan bahwa sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Panitia Pilkades Kecamatan Sumberrejo, kampanye umum Pilkades di 16 Desa yang melaksanakan Pilkades serentak akan dilaksanakan selama 3 hari. Untuk melaksanakan pengamanan jalannya kampanye umum, Polres Bojonegoro telah menerjunkan puluhan anggota yang terdiri dari anggota Polsek Sumberrejo dan Polres Bojonegoro.

“Untuk mengamankan kampanye umum, Polres Bojonegoro telah menunjuk gabungan anggota dari Polsek dan Polres hingga hari terakhir pelaksanaan kampanye umum,” terang Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek juga menambahkan bahwa, selain menerjunkan pasukan gabungan dari Polsek dan Polres untuk terjun langsung mengamankan jalannya kampanye umum juga telah di persiapkan 1 peleton pasukan taktis yang siap diterjunkan di desa jika eskalasi situasi meningkat dan terjadi gesekan antar pendukung pasangan calon.

“Alhamdulillah, hingga berakhir kegiatan kampanye umum hari pertama di 6 desa berjalan aman dan kondusif,” imbuh Kapolsek.

Reporter : Wisnu

Editor : Goen

Facebook Comments