by

Seketaris Daerah Aceh Tamiang Melantik Eselon II, III, IV

Aceh Tamiang, Bratapos.com – Pelantikan eselon II 5 orang hasil dari Job fit dan hasil seleksi panitia Jabatan Tinggi Pratama di Lingkunga Pemda Aceh Tamiang beberapa bulan yang lalu.

Ke Lima Eselon II Rafeei.SE di dinas Kopridak, Dr.Catur Hariyati Staf Ahli Bupati Bidang ekonomi Drs. Tri Kurnia Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Drs.Suaibun Dinas Perhubungan, Max Donal Bpm dan (DPMKPPKB). Dan yang lain Eselon III, IV semua yang di Lantik oleh Sekda Basaruddin.SH 156 orang.

Dalam sambutan Sekda Aceh Tamiang Basruddin, SH dalam pelantikan Impormasih Kepala BKPSDM Aceh Tamiang Fauziati menerang Pejabat yang di Lantik Eselon II 5 orang, bagian Administrato 44 orang, Pengawas 107 orang.

Pelantikan yang di Lakukan hal yang Lazim dalam Rangka Penyegaran dan tujuan meningkatkan Karer Apatur Sipil Negara (ASN) Pada Struktur oraganisasi Perangkat Daerah.

Sebagaiamana kita ketahui bahwa kewenangan untuk mengangkat ,pemberentian dan memindahkan Pejabat merupakan Kewenangan Bupati sebagai Pejabat pembina Kepegawaian di Daerah.

Sebagaimana di atur dalam Undang Undang No.5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan peraturan pemerintah no 53 tahun 2010 bahwa yang Kewenangan yang Mengangkat dan memberhentikan Pegawai Negeri Sipil adalah pejabat pembina kepegawaian daerah, terangnya.

Reporter : Jhon

Editor : Nr

Publisher : Redaksi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA