by

Praktek Kerja Lapangan Siswa SMK Bina Artha, Dipekerjakan Dalam Penyusunan Pelepah Kelapa Sawit

Labusel, Bratapos.com – Praktek kerja lapangan Siswa SMK Bina arta di pekerjakan dalam penyusunan pelepah kelapa sawit melalui Mandor satu J. Sinaga untuk menjadi Guna pengenalan dan pembekalan diri langsung bagi siswa siswi dalam hal praktek kegiatan sesuai jurusan masing masing.

Dalam hal ini pihak sekolah SMK BINA ARTHA dengan jurusan perkebunan, memberikan kesempatan bagi kelas 10 untuk melakukan praktek kerja lapangan.

Dalam hal ini, pihak sekolah akan bekerja sama dengan beberapa perkebunan maupun perusahaan, agar beberapa anak didik mereka bisa mendapatkan kesempatan guna mendapatkan suatu pengetahuan langsung dalam kegiatan sesuai jurusannya.

Namun dalam hal ini, Rabu 22/1, di Perkebunan PTPN 3 Aek Raso, tepatnya di Areal Afd 1, ada beberapa siswa dari SMK BIna Artha,  jurusan perkebunan yang sedang melakukan pekerjaan untuk melakukan penyusunan pelepah kelapa sawit digawangan mati.

Kepada Mandor 1, J. Sinaga, yang pada saat itu memandu siswa dalam penyusunan pelepah,  kepada Brata Post menyampaikan,  bahwa hal tersebut merupakan materi pembelajaran bagi mereka.

“Kita memberi materi pelajaran bagi mereka, dalam hal ini,  agar mereka dapat mengetahui bagai mana seharusnya penyusunan pelepah sawit yang sebenarnya didalam suatu perkebunan “.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA