by

JEMBATAN PENGHUBUNG ANTARA DESA SUKADAMAI DENGAN DESA TANJUNG LAGO. KONDISI NYA SANGAT MEMPRIHATIN KAN..!!

Banyu Asin Sumsel , Bratapos.com – Jembatan penghubung antara dua desa tersebut, desa suka damai jalur 19, kedesa tanjung lago jalur 17, sangat memprihatin kan sekali. sangat tidak layak lagi untuk di lewati, oleh kendaraan roda dua, apa lagi kendaraan roda empat.(28/01 ).

Menurut keterangan masyarakat setempat Ahmad, mengatakan kepada awak media Bratapos, sering sekali di jembatan ini ada kecelakaan akibat jembatan rusak tersebut. tak lepas dari informasih dari masyarakat, kami dari awak media bratapos.com, menemui LUSIANTI kades tanjung lago.pada hari ini tgl 28-01-2020 jam 17’00 wib, mengatakan kepada kami. bahwa wawasan nya sudah berulang kali,mengajukan proposal,untuk memperbaiki jembatan yang rusak tapi sangat di sayang kan sampai sekarang belum terealisasi, tegas LUSIANTI kades tanjung lago,, bahkan sangat memprihatin sekali jembatan tersebut, .di sini jadi pertanyaan bagi kami selaku media control social, ada apa dengan desa tersebut. Juga dgn pemerintah kabupaten, sampai tidak tersentuh..??

Kami berharap kepada pemerintah banyu asin, juga dari pihak dinas yang terkait.agar bisa turun langsung ,untuk melihat ke lokasi, karna jembatan adalah insprastruktur yang sangat di butuh kan oleh masyarakat..
Reporter : Karman
Editor / publisher : dr

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA