Categories
Bratapos Semeru Bratapos Sumbagut Terbaru

Ketua Gapoktan selamet dan Kelompok Tani Dukung Program Pemerintah tulang bawang

Tulang bawang , Bratapos.com – dengan jabatan sebagai ketua gapoktan selamet di desa bumi sari ,kecamatan rawa pitu,kabupaten tulang bawang, selamet Dan jajaran kelompok tani baik pun bendahara selo, yang berada di tempat yang sama Dengan ada nya perhatian pemerintah pusat mau pun pemerintah daerah,melalui dinas pertanian kabupaten tulang bawang.

Kami gapoktan selamet bersama kelompok tetani, tak henti henti nya selalu mengucap kan banyak terimakasih,atas perhatian pemerintah pusat mau pun pemerintah daerah ,yang selama ini sudah kami rasa kan mampaat nya,baik itu perorangan mau pun perkelompok.

Masih dengan ukapan yang sama, mengharap selalu dari dinas terkait ,baik dinas pertanian bupati karna desa kami masih membutuh kan bantuan ,tentu masih banyak ke kurangan .

Baik itu alat pemanen padi seperti combeyen dan mesin penanam padi di gapoktan kami tentu nya sangat membutuh kan,dan kami tak hehti henti nya memohon agar bisa di pasilitasi karna sangat di perlu kan saat memanen padi dan menanam padi,”ungkap gapoktan selamet bersama minggu 17/01/2020

Sambung sekertari dan bendahara,kami mewakili semua kelompok tani yang ada di desa bumi sari,sangat mengaprisiasi dan mendukung program pemerintah pusat mau pun daerah,yang melalui dinas pertanian kabupaten tulang bawang. Karna selama ini sudah sangat cukup di rasa kan kegunaan dan mampaat nya.
Seperti ,bantuan bibit padi,pupuk pintu air ,gorong gorong,dan jembatan,sudah sangat di rasa kan mampaat nya bagi masarakat Justru kami harus merawat dan menjaga agar bisa di mampaat kan seutuh nya,ujar selamet selaku kaboktan.

Reporter : budi man

Editor / publisher : zai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *