by

Plt Bupati Tgk Amran Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

Aceh Selatan, Bratapos.com – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Aceh Selatan Tgk Amran melantik pejabat eselon II, III dn IV dalam lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap pejabat eselon II, III, dan IV itu berlangsung di Aula Bappeda Aceh Selatan, Jalan Teuku Ben Mahmud Tapaktuan, Kamis (23/01).

turut hadir Sekdakab Aceh Selatan H Nasjuddin SH MM, para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPK, para Kepala Bagian (Kabag) Setdakab, dan undangan lainnya.

Adapun pejabat yang dilantik terdiri dari eselon II sebanyak 10 orang, eselon II 35 orang dan eselon IV 56 orang. Pejabat eselon II diantaranya yakni, Agustinur SH jadi Kepala DPMG, Filda Yuslibar S.STP M.IP jadi Kepala Dinas Perhubungan, dan Masrizal SE M.Si jadi Kepala Bappeda Aceh Selatan.

Selanjutnya, Dicki Ikhwan S.STP (Kepala Satpol PP dan WA), Indra Hidayat S.Ag M.Ag (Kepala Dinas Syariat Islam), Safril S.Sos (Kepala Dinas Pariwisata), Erdiansyah S.Pd (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan), Drs HT Darisman (Kepala Diskominfo dan Persandian), Suhasmi S.Sos (Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan) dan Drs Maisus Syarif (Staf Ahli Bidang Keuangan, Kepegawaian dan Pengawasan).

Plt Bupati Aceh Selatan Tgk Amran dalam kesempatan itu mengingatkan dan menegaskan kepada para pejabat pentingnya menjaga sikap dan moralitas sebagai aparatur pemerintah.

“Jadikan sumpah jabatan yang telah diucapkan yang ditandatangani itu sebagai landasan berpijak sekaligus rambu – rambu untuk tidak melakukan tindakan – tindakan yang tidak sesuai koridor hukum dan norma yang berlaku,” tegasnya.

Reporter : Asmar Endi

Editor : Nr

Publisher : Redaksi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA