Categories
Bratapos Sumbagut Terbaru

Beri Bantuan Sosial Kebakaran Kapolres Tanjung Balai Beserta Forkopimda Sejalan

TANJUNG BALAI, Bratapos.com – Beri bantuan Sosial Korban Kebakaran Kapolres Tanjung Balai beserta Forkopimda sejalan dalam memberikan santunan kepada warga yang terkena bencana Korban kebakaran pada Hari Kamis (16/01) pukul 17.00 WIB di Jalan Tuamang Lingkungan II Kelurahan Perjuangan Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai.

Pada acara pemberian santunan Korban kebakaran itu di hadiri langsung oleh Walikota Tanjung Balai H.M dan jajarannya serta Korban Bencana Kebakaran dan masyarakat setempat yang hadir sebanyak 100 (Seratus) orang.

Adapun rumah yang terkena dari Korban Kebakaran tersebut terdiri dari Rumah Bapak Husin Basri (Hangus Terbakar), Rumah Bapak Suprayetno (Hangus Terbakar), Rumah Bapak Anwar (terpaksa dirusak) dan dari Korban tersebut diberi bantuan Telur Ayam 1 Papan per KK, Indomi 2 Kotak per KK, 1 ( Satu) set Perangkat Alat Dapur per KK, Beras 2 Karung berat 10 Kg per KK, 1 (satu) set Sembako per KK, Pakaian Layak per KK, 1 buah Alqur’an dan Uang tunai sebesar Rp. 2.000.000. (Dua Juta Rupiah) per KK.

Dalam rangkaian kegiatan itu dimulai dari Pembukaan dan Prakata oleh Protokol, Laporan Kadis Sosial Kota Tanjung Balai, Doa Pembukaan.

Sambutan Camat Teluk Nibung Kota Tanjung Balai sebagai berikut dalam menyampaikan, semoga Pemberian Sembako ini dapat dirasakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat yang mengalami Musibah untuk beberapa hari kedepan, semoga rumah yang telah dilalap Api ini dapat di perbaiki dengan segera agar dapat di tempat seperti biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *