Sering Transaksi Narkotika Jenis Shabu Dirumah Ali Diciduk Sat Res Narkoba Polres Tanjung Balai

76

TANJUNG BALAI, Bratapos.com – Sat Res Narkoba Polres Tanjung Balai telah mengamankan 1 (satu) orang tersangka kasus Narkotika golongan I  jenis Shabu di Jalan Sei Ambarito Lingkungan Vll Kelurahan Sumber Sari Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai atas nama Ali Candra, Laki laki 34 Tahun Islam Nelayan Jalan Sei Semayang Lingkungan III Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai pada hari Rabu tanggal 15 januari 2020  sekitar pukul 17.30 WIB.

Adapun barang bukti yang telah di amankan oleh Sat Res Narkoba Polres Tanjung Balai sebanyak 5 (lima) bungkus plastik klip transparan diduga berisi Narkotika jenis Shabu dengan berat kotor 0,71 (nol koma tujuh satu ) gram, 1 (satu) pack plastik klip transparan kosong, 1 (satu) buah botol plastik kecil warna Merah, 1 (satu) buah Handpone Merk Oppo warna Putih, uang tunai sebanyak Rp.67.000 dan 1 (satu) buah dompet warna Coklat Merk Levi’s.

Berdasarkan informasi dari masyarakat yg layak dipercaya yang mengatakan bahwa di Jalan Sei Ambarito Lingkungan Vll Kelurahan Sumber Sari Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai ada sebuah rumah yang sering menjadi tempat Transaksi Narkotika.

WhatsApp Image 2020-01-16 at 15.43.02

Atas informasi tersebut Kbo dan anggota Opsnal unit II Sat Res Narkoba melakukan penyelidikan. Setelah dilakukan penyelidikan dan hasil lidik A1 maka personil langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan penangkapan.

Pada saat akan diamankan tersangka sedang duduk-duduk di lantai ruang tamu rumahnya dan melihat kedatangan petugas tersangka mencoba melarikan diri namun berhasil diamankan oleh Personil Sat Res Narkoba dan langsung dilakukan penggeledahan badan dan rumah tersangka.

Dengan didampingi Kepling Vll dan di temukan 1 (satu) botol plastik kecil Merah yang didalamnya berisi 5 (Lima) bungkus plastik klip transparan yang didalamnya diduga berisi Narkotika jenis Shabu, 1 (satu) buah dompet warna Coklat Merk Levi’s yang didalamnya berisi Uang sebanyak Rp.67.000, 1 (satu) Pack plastik klip transparan kosong dan 1 (satu) buah Handpone Oppo warna Putih di lantai ruang tamu dekat tersangka duduk-duduk sebelumnya.

Selanjutnya petugas menginterogasi tersangka dan tersangka  menerangkan bahwa Narkotika jenis Shabu tersebut adalah benar milik nya. Selanjutnya barang bukti dan tersangka di bawa ke kantor guna pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter     : Irwansyah

Editor          : Nr

publisher     : Redaksi

Facebook Comments