Kunjungan Silaturahmi Kapolres Metro Bekasi Di Kedungwaringin

52

BEKASI , BrataPos.com-Kapolres Metro Bekasi Kombes.Pol. Hendra Gunawan berkunjung ke wilayah hukum Polsek Kedungwaringin, Muspika dan Masyarakat Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Kamis (16/01/2020).

Acara pelksanakan silaturahmi, bertempat di aula Kecamatan Kedungwaringin. Tampak hadir AKP. Akhmadi Kapolsek Kedungwaringin, Ida Nuryadi Camat Kedungwaringin, Ketua MUI KH.Ir Abdul Basyit Kedungwaringin serta para Kepala Desa Se-Kecamatan Kedungwaringin.

Dalam sambutannya Ida Nuryadi mengatakan ” Wilayah Kecamatan Kedungwaringin Alhamdulillah kemarin tidak mengalami banjir, walaupun sodara2 kita terkena banjir tapi wilayah Kedungwarin tidak mengalaminya,”ungkapnya.

“Berkat sinergitas Muspika, Kapolsek dan Danramil sehingga kita melakukan waspada banjir dengan cara melakukan penyuluhan kepada semua Kepala Desa untuk melakukan sirkulasi Drainase dan pengangkatan sampah-sampah yang kira-kira bisa menghambat kelanacaran saluran sungai yang berada di wilayah Kedungwaringin ini,”jelasnya.

IMG-20200116-WA0164

Dalam acara tersebut, Kombes. Pol. Hendra Gunawan Kapolres Metro Bekasi memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran Muspika Kedungwaringin.

“Saya berharap wilayah Kedungwaringin bisa bersinergiats, kompak, aman dan damai dari segala yang bersifat kejahatan. Dan kita semua bisa saling mendukung dalam kinerja program Kabupaten Bekasi kedepan. Semoga kita semua bisa saling menghormati satu dengan yang lainnya,”tutupnya.
Reporter : zw

Editor / publisher : zai

Facebook Comments