Dogol Diringkus Reskrim Polsek Datuk Bandar Polres Tanjung Balai

13

Tanjung Balai,bratapos.com – Unit Reskrim Polsek Datuk Bandar Kota Tanjung Balai pada hari Rabu (15/01) sekitar pukul 11.00 WIB, telah melakukan pengkapan terhadap seorang laki laki yang bernama Heri Iskandar Alias Dogol (35), Nelayan yang berdomisili di Jalan Aman Lingkungan XII Kelurahan Semula Jadi Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai.

Penangkapan dilakukan kepada tersangka atas dugaan kepemilikan barang terlarang dan  menjual Narkotika Jenis Shabu  sebagaimana dimaksud dalam UU  35 Tahun 2009 tentang Narkotika pada hari Rabu (15/01) sekitar pukul 11.00 WIB, tepatnya di Jalan Aman Kelurahan Semula Jadi Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai dengan barang bukti sebanyak 5,5 Gram jenis Shabu.

Kronologi kejadian Pada hari Rabu (15/01) sekitar pukul 10.30 WIB Pers Reskrim Datuk Bandar mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Aman Kelurahan Semula Jadi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai ada seorang laki laki menjual Narkotika Jenis Shabu  dan kemudian Pers.

WhatsApp Image 2020-01-16 at 15.25.31(3)

Unit Reskrim  melakukan pengintaian dan kemudian melihat seorang laki laki yang sesuai dengan ciri dari Informasi  tersebut.

Selanjutnya Pers Reskrim melakukan penangkapan terhadap laki laki tersebut dan mengaku bernama Heri Iskandar Alias Dogol dan dari tangan  tersangka di sita barang bukti berupa 5,5 Gram Narkotika Jenis Shabu yang saat itu sedang di pegangnya dan dibungkus dengan menggunakan Plastik Transparan.

Setelah itu tersangka dibawa ke Polsek Datuk Bandar guna Proses Penyidikan lebih lanjut dan tersangka pun dijerat Pasal 114 subs 1 ayat a dan Pasal 112 subs 1 ayat a minimal 5 Tahun dan Maksimal 20 Tahun penjara.

 

Reporter      : Irwansyah

Editor           : Nr

Publisher     : Redaksi

Facebook Comments