Diduga sedang Eh, Ouh di Alun-Alun, Sepasang muda-mudi Nagan Raya digelandang WH

15
Petugas WH memergoki pasangan muda-mudi dari dalam sebuah kamar mandi di Alun-Alun Utama Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, Rabu 15 Januari 2020 / foto sab

Suka Makmue -Bratapos.com – Petugas Wilayatul Hisbah (WH) Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, Rabu (15/1) siang sekira pukul 13.00 wib menangkap sepasang muda-mudi tanpa ikatan pernikahan di sebuah kamar mandi di Alun-Alun Utama Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Menurut sumber antaranews-Aceh yang dikutip Brata pos,Pasangan yang ditangkap ini masing-masing berasal dari sebuah desa di Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang dan sang gadis berasal dari sebuah desa di Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya.

“Saat ditangkap, keduanya mengaku sudah melakukan hubungan badan layaknya suami isteri. Kita juga menemukan kondom di lokasi kejadian,” kata Kepala Seksi WH Kabupaten Nagan Raya, Neldi Isnayanto, Rabu jelang sore di Suka Makmue.

Dalam keterangan kepada penyidik, keduanya mengaku sudah berhubungan badan.

Namun menyangkut jumlahnya, kedua pelaku yang dirahasiakan namanya tersebut masih memberikan keterangan yang berbelit-belit.

Atas perbuatannya, kedua pasangan ini disangka dengan perbuatan ikhtilat dan melanggar Qanun Jinayat Tahun 2014, dengan ancaman pidana cambuk di muka umum masing-masing sebanyak 100 kali.

“Kasus ini masih kami selidiki, keduanya sedang kita mintai keterangan,” kata Neldi Isnayanto.

Reporter : Sab

Editor / publisher : zai

Facebook Comments