by

Giat Kerja Bakti Polsek Taman Bersama Masyarakat

SIDOARJO, Bratapos.com  –  Segenap jajaran Polsek Taman Polresta Sidoarjo bersama Kelompok Warga Desa Tawangsari Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo telah melaksanakan kerja bakti membersihkan sungai di Wilayah Polsek Taman Polresta Sidoarjo,pada hari sabtu tanggal 11 Januari 2020,dimulai jam pukul 07.00 Wib sampai dengan selesai.

WhatsApp Image 2020-01-11 at 14.11.21
Adapun jajaran Polsek Taman turun ke jalan mau melakukan pembersihan secara kerja bakti,bahwa jajaran Polsek Taman sangat peduli untuk antisipasi terjadinya kerawanan banjir juga antisipasi pembersihan tumpukan sampah dan tumbuhan liar yang menghambat arus sungai di sepanjang Desa Tawangsari wilayah Polsek Taman Polres Sidoarjo.

“Bertempat lokasi Sungai di sepanjang Desa Tawangsari Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo yang manakala sebelumnya sungainya sangat banyak tumpukan sampah yang menyumbat serta di sungai tersebut tumbuh pula ilalang Enceng gondok.
WhatsApp Image 2020-01-11 at 14.12.02

Sebelum melaksanakan pembersihan kerja bakti dilaksanakan giat apel kesiapan di Mapolsek Taman dipimpin oleh Kapolsek Taman dilanjutkan dengan kegiatan pembersihan sampah botol-botol plastik dan memangkas tumbuhan liar yang menghambat arus sungai Desa Tawangsari.Adapun jumlah kekuatan personil Kapolsek Taman, Kompol Himmawan Setiawan dan Anggota Polsek Taman sebanyak 30 Pers,juga Warga Desa Tawangsari.

Kapolsek Taman menyampaikan giat rilisnya kepada awak media,agar supaya tercipta kebersihan sungai dan kelancaran arus sungai di sepanjang perumahan warga,mengantisipasi terjadinya bencana alam atau banjir.

Meningkatkan kerjasama dan koordinasi serta public trust warga terhadap Polri dan membangun citra positif Polri,situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Sidoarjo,pungkas Kapolsek Taman Kompol Himmawan Setiawan SH.S.I.K.

Reporter : sul

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA