Baru Dilantik, Edi Hartono Optimis Olah Raga Dan Pariwisata Aceh Singkil Bisa Lebih Berkembang

74

ACEH SINGKIL, BrataPos.com – Dilantik sebagai Kadis Pariwisata Pemuda dan Olah Raga menggantikan Kadis yang sebelumnya paisal pada Jum’at (10/01/2020), Edi Hartono yang sebelumnya menahkodai Dinas Perhubungan Aceh Singkil mengaku optimis Olah Raga dan Pariwisata di Aceh singkil akan berkembang, Sabtu (11/01/2020).

Edi Hartono mengatakan kepada media Bratapos.com Biro Aceh singkil, “Dalam waktu dekat Kita akan coba menginventarisir potensi – potensi olahraga yang ada dan berkembang di Aceh singkil” Tutur Kadisparpora itu.

Kemudian akan kita singkronisasikan dengan agenda olahraga di tingkat Provinsi dan Nasional melalui pembinaan kejasana dengan Komite Olah Raga Nasional Indonesia ( KONI ) Kabupaten Aceh Singkil, Lanjut Edi.

Begitu juga dengan bidang Pariwisata lanjutnya, “Kita akan menginventarisir destinasi wisata di Aceh Singkil, baik yang sudah termanfaatkan maupun yang berpotensi untuk kita kembangkan”.

Tentunya dengan regulasi dan melibatkan pelaku – pelaku lain, ataupun organisasi – oraganisasi yang terkait dengan pariwisata serta instansi pemerintah daerah lainnya, baik melalui event – event maupun sosialisasi di bidang kepariwisataan, Jelas Edi Hartono.

“Yang jelas kita optimis olah raga dan pariwisata di Aceh singkil bisa lebih berkembang, karena kita melihat banyak potensi – potensi yang bisa kita manfaatkan”, Tandas Edi.

Reporter/Penulis : SM

Editor : hd

Publisher : jml

Facebook Comments