by

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander S.I.K.M.H Mendukung Kegiatan Penghijauan

Pasuruan , Bratapos.com – Pagi hari ini Kapolres Kota Pasuruan memimpin langsung apel pagi dalamrangka  Penanaman Bibit Pohon Pe nghijauan yang dilaksanakan di hala man R.Abd Rachman Jl.Gajahmada No.19 Kota Pasuruan Jumat (10/01/2020)

Kegiatan tersebut merupakan program Penghijauan serentak diwilayah jajaran Polres  Pasuruan Kota bersa ma  Forkopimda dalam rangka me mendukung  kegiatan menanam  Bibit Pohon Penghijauan dan ini me rupakan langkah kebersamaan yangdilakukan Kapolres Pasuruan Kota.

Hadir dalam kegiatan apel tersebutWaka Polres  Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto S.H.S.I.K.M.Si. Ketua DPR Kota Pasuruan  H.Ismail Marjuki Hasan SE.  Mayor Inf Sutisna Kasdim 0819 dan Kajari Kota Pasuruan serta Steak Holder Terkait.

Dalam pernyataannya Kapolres Pasuruan Kota AKBP. Dony Alexander S.I.K.,M.H kepada seluruh awak media” Kami dari Polres Pasuruan Kotahari ini Melaksanakan kegiatan penanaman bibit pohon “

” Maksud dan tujuan menanam pohon ini salah satunya untuk menghijaukan wilayah yang ada di PasuruanKota ” imbuhnya

Penanaman bibit pohon penghijauantersebut merupakan arahan dari Kapolri juga diatensikan oleh Kapoldauntuk seluruh Mako Polres juga Jajaran Polsek untuk ditanami beberapa
Pohon yang bermanfaat bagi masyarakat kedepannya nanti ” terangnya

Dalam penjelasanya Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander S.I.KM.H.  ” hari ini merupakan penanampohon serentak di seluruh jajaran Polsek  di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota kurang lebih 1.500 bibit pohon.

Sering kita lihat terjadinya bencana ,mungkin kita bisa meminimalisir setidak tidaknya kita bisa menghijaukan seluruh lahan yang ada ,di lahanPolres Pasuruan Kota.

Sementara itu AKP Endy Purwanto Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota mengatakan ”  penanaman po hon tidak dilakukan dihalaman R.Abd Rachman saja melainkan di Asrama Polisi maupun di halaman Polsek Keboncandi ” tuturnya.

Reporter               : MJB/JOK/JAR

Editor/publisher :  ZAI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA