Pasca Pimpin Cabang Ternate, Bahrun Mustafa Siap Bertarung Pada Muscab Perdana IKA PMII Halsel

29

HALSEL , Bratapos.com – Mantan Ketua Umum PMII Cabang Ternate, Bahrun Mustafa siap maju bertarung pada Muscab perdana, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Hal ini disampaikan langsung oleh Bahrun Mustafa saat dikonfirmasi wartawan melalui via tlpPada, Selasa (07/01/2019).

“Untuk mewujudkan tujuan Pergerakan
saya sikap, untuk maju bertarung di konferensi IKA PMII Halsel, yang  sekitar 200 orang telah kami data dan bersikap untuk mendukung saya di konferensi IKA PMII Halsel,” Jelas Bahrun.

Bahrun Mustafa yang sukses memimpin PMII Cabang Ternate periode 2017-2018, juga menambahkan, secara pribadi serta alumni menginginkan IKA PMII Halsel dipimpin oleh alumni-alumni mudah yang kaderisasinya sudah matang di PMII.

“Saya secara pribadi dan sahabat-sahabat alumni menginginkan kalau IKA PMII Halsel itu dipimpin langsung oleh alumni-alumni mudah yang kaderisasinya sudah matang didalam PMII,” Jelasnya lagi

Bahrun juga berharap agar kegiatan konferensi tersebut berjalan dan tidak ada kekacauan karena dengan kekuatan besar.

“Saya juga berharap agar kegiatan konferensi berjalan dan tidak ada kekacauan karena dengan kekuatan besar kita,” Harapnya.

Sembari juga dengan tegas akan optimis menangkan pertarungan tersebut. “Saya optimis menangkan pertarungan IKA PMII Halsel,” Singkatnya.

Reporter : Fahri

Editor / publisher : zai

Facebook Comments