Mareko Zebua Daftar di Partai Hanura Seorang Diri Sebagai Bacakada

5

NIAS BARAT. BrataPos.com – Pasangan Bakal calon Kepala daerah dan wakil kepala daerah Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua mendaftar di sekertariat Partai Hanura Nias Barat, 30/12/2019.

Pasangan Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua ini yang disingkat Elmar mendaftar di Hanura yang hanya di wakili oleh Calon Wakil Bupati yaitu Mareko Zebua, SH dan didampingin seorang ajudan.

Pasangan Elmar ini terkesan kurang simpatisan, hal ini disampaikan oleh salah seorang masyarakat nias barat inisial UG menyampaikan Pasangan Elmar ini kok sepertinya tidak punya simpatisan dan pendukung, mendaftar hanya sendirian tanpa Eliyunus Waruwu, Tuturnya.

Masih UG meneruskan, coba dindingkan saja ya, barusan Pasangan Khenoki Era era siap daftar hari ini juga 30/12/2019 di Partai Hanura dan di Demokrat, wah luar biasa mereka di dampingin beberapa Tokoh dan para simpatisan, Tuturnya.

Salah seorang anggota Partai Hanura Nias Barat yang tak ingin namanya disebut menyampaikan bahwa memang Pasangan Bakal Calon Elmar hanya diwakili oleh Mareko Zebua sendirian, Ungkapnya.

Reporter/Penulis : sabar

Editor/Publisher : jml

Facebook Comments