by

Ketua RW 15 Kelurahan Bojong Nangka Salurkan Bantuan Peduli Banjir

TANGERANG. BrataPos.com – Kepedulian Ketua RW 15 Kelurahan Bojong Nangka Kabupaten Tangerang dapat menjadi contoh bagi Ketua Rw dan pejabat lainnya, serta orang-orang lain yang mampuh untuk berbagi rizkinya terhadap warga yang terkena musibah banjir, Sabtu (4/1/2020).

Tato Supriyanto Ketua Rw 015 Kelurahan Bojong Nangka mengatakan kepedulian diri nya kepada warga yang terkena musibah banjir ini di dasari dengan rasa kemanusiaan untuk membantu meringankan beban saudara – saudara kita yang sedang mengalami musibah banjir.

Tato menambahkan untuk kali ini saya membantu warga yang terkena musibah banjir di lingkungan Kelurahan di Curugsangereng, Pakulonan Barat, Bencongan, Kelapa Dua yang ada di lingkungan Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

” Adapun jenis bantuan yang di berikan kepada warga adalah mie instan, air mineral, biscuit, nasi bungkus serta masih banyak lagi,” Ungkapnya.

Lebih lanjut Tato Supriyanto mengatakan kepeduliannya ini semta demi kemanusiaan serta ridho semata.

” Kami berharap dengan dapat meringankan beban warga yang sedang terkena musibah,” terang Ketua Rw 15 Kelurahan Bojong Nangka.

” Saya juga berharap hal ini dapat di ikuti bagi orang – orang yang mampuh untuk peduli terhadap saudara – saudara kita yang sedang terkena musibah banjir,” tutup Tato Supriyanto.

Reporter/Penulis : soleh

Editor/Publisher : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA