by

Santunan Anak Yatim Dan Jalan Sehat Bratapos Jateng Di Hut Ke 6

Grobogan , Bratapos.com – Untuk memperingati Hut Bratapos yang Ke 6 PT.Bratapos Media  Kepala Cabang Bratapos Jawa Tengah Ahmad Arifin berserta seluruh wartawanya mengadakan Gerak jalan sehat dan santunan anak yatim.Adapun Anak yatim yang mendapatkan santunan terdiri dari 60 anak yatim.Acara tersebut dilaksanakan minggu 29/12/2019 dilapangan PUK Gubug.Sekira pukul 06.00 wib sampai selesai.

IMG-20191229-WA0191

Sebelum jalan sehat diawali senam ibu ibu PKK yang terdiri kurang lebih 1000 peserta dan antusias rame aman dan kondusif.Saat pelaksanaan start jalan sehat dibuka oleh ketua DPRD Kabupaten Grobogan Agus Siswanto S,sos dan Camat Gubug Basuki.Setelah jalan sehat selasai finis dilanjutkan pembagian hadiah dorpris dan hadiah Utama sepeda motor.

IMG-20191229-WA0106

“Ketua panitia Sujadi SH, MM menyampaikan berterima kasih atas semua donatur yang telah mendukung dan mendorong kegiatan Ultah Bratapos baik santunan anak yatim dan jalan sehat,ucapan terima kasih pula kepada sponsor dan seluruh wartawan cabang jawa tengah yang dikomando oleh kacab jateng Ahmàd Arifin.”Ujarnya.

Foto dari kiri Ahmad Arifin Kepala Cabang Jawa Tengah dan Adang Kabiro Kendal foto dian
Foto dari kiri Ahmad Arifin Kepala Cabang Jawa Tengah dan Adang Kabiro Kendal foto dian

“Camat Gubug,mengharapkan semoga acara Ultah Bratapos berjalan aman kondusif dan tidak terjadi hal yang tak diinginkan ‘ Ucapanya.

IMG-20191229-WA0187

” Selamat ulang tahun buat Bratapos semoga Bratapos menjadi media yang Lugas tajam dan terpercaya,menjadi mitra dan sebagai alat kontrol sosial dalam pemerintahan ” pungkas Camat Gubuk.

” Pimpinan Redaksi Zaibi Susanto SH,MH menambahkan terhadap Cabang Jawa tengah supaya bisa menumbuhkan kekompakan menambahkan biro biro wilayah yang masih kosong dan dalam penulisan berita harus pengklarifikasian dulu,investigasi barulah bisa untuk dimunculkan dalam berita ” tegas Pimpinan Redaksi Bratapos.

IMG-20191229-WA0188

Terima kasih terhadap Cabang Jawa Tengah dan seluruh biro serta wartawanya karena bisa mensukseskan acara Hut Bratapos ke 6 dengan santunan anak yatim sebanyak 60 orang dan pembagian hadiàh hadiah dorprise ke peserta semoga Media Bratapos makin sukses serta diterima di intansi pemerintahan dan Aparatur Negara juga masyarakat.”tutup CEO PT.Bratapos Media Zaibi Susanto.SH.MH

Reporter : Team

Editor / publisher : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA