by

RANGAKAIAN ACARA PERINGATI” HUT 16 SMK N 1 LUBES

Agam – Sumbar , Bratapos.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-16, SMKN 1 Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, ( SUMBAR ) menggelar serangkaian kegiatan. Acara tersebut dibuka oleh anggota DPRD Agam, Syafrizal, Senin (16/12/19). Turut menghadiri warga setempat serta beberapa walimurid.

Syafrizal mengungkapkan apresiasi serta kebanggaannya terhadap jajaran SMKN 1 Lubuk Basung dalam memajukan sekolah yang berpindah dari swasta ke negeri sejak tahun 2003. Sebelumnya, sekolah berada di sekitar lahan berawa rawa, kini sudah berubah menjadi lebih baik dan dipenuhi sarana dan prasarana belajar sekolah demi kemajuan siswa menjadi generasi berkualitas dan terbaik.

“Kami berharap, keberadaan SMKN 1 Lubuk Basung semakin jaya dan hebat seiring perkembangan kemajuan sekolah yang terus berubah dari masa ke masa,” ujarnya berharap.

IMG-20191216-WA0379

Kepala SMKN 1 Lubuk Basung Syamsuriswan menyatakan terima kasih atas bantuan semua pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam mendukung setiap program dan kegiatan yang dilakukan selama ini, termasuk menggelar HUT ke-16 SMKN 1 Lubuk Basung tahun 2019 ini.

Kegiatan yang dilaksanakan tidak saja untuk hiburan dan asah kemampuan siswa, juga meningkatkan silaturrahmi dan sosialisasi sekolah kepada masyarakat.

Ketua Komite SMKN 1 Lubuk Basung, Bambang Hermanto menyatakan selalu memberikan dukungan penuh kepada sekolah yang melakukan berbagai kegiatan dan inovasi dalam mewujudkan sekolah yang berkualitas.

Ketua Panitia Pelaksana Yudi Ilham didampingi guru pembimbing Zedri Formen menjelaskan momen perayaan HUT SMKN 1 Lubuk Basung ke-16 diramaikan dengan sejumlah kegiatan seperti jalan sehat diikuti seluruh siswa SMKN serta warga. sedangkan MTQ, pertandingan badminton, pidato keagamaan, dan solo song lagu Minang, diikuti para pelajar SLTA sederajat se cabang dinas (Cabdin) wilayah 6.

“Kegiatan ini sudah dilakukan sejak Jumat (13/12), Senin – Rabu (16-18/12) yang dilakukan di sekolah, dan lapangan badminton di GOR Medi Lubuk Basung. pemenang dari perlombaan akan diberi piagam dan tabanas,” ulasnya.

Reporter : Zaherman/fadil

Editor / publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA