Di Rektur CV Oemau Optimis Pembangunan Kantor PPI Tulandale Selesai Dalam Bulan Desember

4

Rote Ndao , Bratapos.com  – Di Rektur CV Oemau, Lily Lidwina Sonbay , dikonfirmasi di Beskem PPI Tulandale Sabtu,(14/12) menjelaskan ,Pembangunan Kantor PPI Tulandale, bersama Pos Jaga dan Gerbang masuk telah memasuki kemajuan pekerjaan yang fisik nya Sudah mencapai 63 persen.

Lily menjelaskan Proyek APBN yang bersumber dari Kementerian Kelautan dan Perikanan, Direktorat Jenderal Perikana Dan Budidaya ini, di lihat sesuai kontrak 19 September S/d – 30 Desember 2019, waktu pelaksanaan 102 Hari Kalender , dirinya selaku Kontraktor Cv.Oemau akan selesai pekerjaan tepat waktu.

Pembangunan kantor PPI Tulandale yakni pekerjaan Pos Jaga dan Gerbang Masuk dengan Nilai Kontrak Rp.2.343.914.834.

Ditambahkan Lily , sekarang kita sudah memasuki musim hujan maka dirinya sebagai KONTRAKTOR selalu aktif Di lokasi proyek untuk bisa mengontrol tukang agar lebih Cepat lagi kerja ,sekarang kita lembur malam dan menambah anggota tukang dan buruh lagi agar Cepat.

Selain itu Lily menjelaskan kepada media ini, ada juga kendala lain seperti material yakni Semen, Besi Beton, Material Pintu Jendela berbahan stanlesse, Keramik, Paving Block, membutuhan waktu berhari hari karena didatangkan dari Kota Kupang, dengan mobilisasi lagi melalui laut.

Di Rektur CV . Oemau juga Penuh harap, agar Di sisa waktu kerja 16 Hari Kalender ini pihaknya akan selesaikan semua pekerjaan tepat waktu menghindari denda keterlambatan.

Untuk saat ini Pembangunan Kantor PPI Tulandale sudah dalam pemasangan jendela , pintu , Lantai Keramik, Plafon Paving Block, Pagar BRC, Pos Jaga dan Gerbang yang bersimbol Anyaman Topi Tii Langga berwarna kuningan,”Ungkap Lili Sonbai dengan senyum manis.

Reporter : Dance Henukh

Editor / publisher : zai

Facebook Comments