Warga Bungo Dihebohkan Penemuan warga Tionghoa Tewas Gantung Diri

1

Bungo, bratapos.com – Seorang warga keturunan Tionghoa pemilik toko setia alumunium yang bertempat tinggal di Kampung Lereng, kelurahan taman agung kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo bernama Toni (33) ditemukan tewas gantung diri didalam ruko, Jumat (3/12) malam sekira pukul 20.30 Wib.

Mikael Tiurma (29) istri korban sebelum kejadian menelpon Lili yang merupakan istri dari saksi Dedy, mengatakan bahwa sedang cekcok dengan korban.

“Tidak berapa lama kemudian sekira pukul 20:30 WIB istri korban menelpon Lili, sambil menangis histeris menyuruh saksi datang kerumah korban yg berada di kampung lereng, karena istri saksi sedang mengasuh anak kecil dan sedang hamil besar jadi saksi Dedy yg kerumah korban, sesampai dirumah korban, saksi melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri dan sudah tidak bernyawa ” tutur saksi.

IMG-20191214-WA0129

Dalam kondisi panik, saksi pun langsung mencari bantuan untuk membawa korban ke RSUD Hanafie Muara Bungo.

Nurlela Oktora, selaku Dokter IGD mengatakan, dari asil visum tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban.

” Dari hasil visum korban dinyatakan murni bunuh diri. Dilihat dari bekas lilitan tali dileher. Celana dalam korban juga basah. Nanti biar kepolisian yang menyimpulkan ,” ujar dr Nurlaila

Pihak Keluarga menerima serta tidak akan menuntut dan rencana korban akan di bawa kerumah keluarga korban yang berada di Jambi.

Reporter : H4rd

Editor / publisher : zai

Facebook Comments