by

Tokoh Masyarakat Desak Plt Bupati Aceh Selatan Segera Lantik 18 JPT Pratama

Aceh Selatan , Bratapos.com – Demi kesuksesan Pemerintahan dan arah Pembangunan masa depan Kabupaten Aceh Selatan Hebat serta berwibawa hendaknya Plt Bupati Tgk Amran, segera mengumumkan atau melantik salah satu dari tiga orang pejabat yang telah dinyatakan lulus oleh panitia seleksi pengisian penetapan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ujar Sulaiman kepada Bratapos.com, sabtu (14/12/2019) di Tapaktuan.

“Sulaiman” juga menambahkan jika hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini diulurkan pelantikanya akan berdampak negatif dan bisa masuk angin. Untuk itu dia sangat mengharapkan kepada Plt Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran agar tidak larut dalam politik kepentingan sesaat yang bisa merusak jangka panjang arah pembangunan dan pemerintahan Aceh Selatan Hebat.

IMG-20191214-WA0126

Katanya lagi, Plt Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran sosok pimpinan yang merakyat dan tau siapa sosok yang tepat menduduki jabatan di 18 Dinas yang baru saja dilelang oleh pihak panitia seleksi pengisian JPT Pratama. Terkait wafatnya mantan Bupati Alm.H.Azwir, S.Sos, kini tampuk pimpinan Aceh Selatan dipimpin oleh Tgk Amran sebagai orang nomor satu di Kabupaten penghasil pala terbesar di Sumatera ini.

Sementara,Kabag Humas Setdakab Aceh Selatan, Ramli Tanjung ketika dikonfirmasi Bratapos.com, sabtu (14/12/2019) menyatakan itu hak prerogatif Plt.Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, kapan dilantik, dimana tempatnya itu semua keputusan ada sama beliau ujar Ramli Tanjung.

Reporter : Asmar Endi

Editor / publisher : zai

 

IMG-20191214-WA0125

REKOMENDASI UNTUK ANDA