Menjelang Hari Natal Dan Tahun Baru, Kanit Shabara Polsek Kuala Behe Berikan Rasa Aman

2

LANDAK, KALIMANTAN BARAT, BrataPos.com – Salah satu tugas pokok Polri adalah menjaga dan menciptakan Kamtibmas, apalagi menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Itu yang disampaikan Kanit Shabara Polsek Kuala Behe Bripka Adri.

Selain menjaga keamanan dan ketertiban, adalah sebagai tugas kita bersama, tanpa adanya kerja sama dan komunikasi yang baik. Hal itu tidak akan terwujud.

Kanit Sabhara Polsek Kuala Behe Bripka Adri mengajak earganya untuk bersama sama mencegah terjadinya Terorisme dan Radikalisme masuk ke wilayah hukum Polsek Kuala behe.

“Sambil membentangkan Benner bersama salah satu warga Desa Kuala behe Kecamatan Kuala Behe Kabupaten landak,” katanya. Sabtu (14/12/2019)

Kanit Shabara Bripka Adrie memberikan himbauan tentang Terorisme dan Radikalisme kepada warga masyarakat, agar lebih waspada terhadap pendatang baru yang akan meresahkan dilingkungan kita Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru.

“Mari kita tingkatkan Keamanan diwilayah Kecamatan Kuala Behe, jangan sampai Paham Terorisme dan Radikalisme masuk ke wilayah kita. Apabila ada pendatang baru yang mencurigakan segera laporkan kepihak kepolisian terdekat,” ungkap Adri.

Disampaikan Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan setiap apel pagi. Dirinya juga selalu menekankan kepada anggota agar selalu aktif untuk terus melakukan sosialisasi tentang terorisme dan Radikalisme.

“Dengan harapan wilayah Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak tidak ada Terorisme dan Radikalisme,” ungkap Iwan.

Penulis : Heriyanto
Editor : Rinto Andreas
Publisher : jml

Facebook Comments