JDS Football Club Jenguk Rekan Yang Sakit

1

Sidempuan , Bratapos.com – Segenap Oficeal JDS Futball club menjenguk rekan satu team yang sedang menjalani perawatan medis di RSU Metta medika kamar302 karena sakit.(14/12)Sabtu.

Dengan rasa tanggung jawab dan kekompakan team seluruh officeal club sepak bola ini menyempatkan luang waktunya menheguk agar kesembuhan k (Wendi Sitorus red) teman mereka segera cepat pulih sedia kala.

Wendi Sitorus juga merupakan anggota Humas polres Tapanauli Selatan yang cukup ramah pandai bergaul kesetiaanya untuk membela club sangat tinggi serta loyalitas baik.

Namun disisi kegiatan menjenguk rekan satu team diperakarsai saudara Marasutan Pasaribu (Mas Lank red) supaya beban yang dirasakan teman Wendi ini bisa terobati agar hatinya dapat terhibur “Bukan Karena uang kita berteman berkerabat tetapi karna hubungan baiklah yang harus kita ciptakan Semoga sakitnya cepatlah sembuh”.(Ucap Maslank).

Wendi berucap kepada seluruh kawan kawan team dengan perasaan haru yang bisa terungkap kata disertai perasaan haru,ceria dan tak bisa dilupakan.
“Aku tak menyangka abang serta kawan saya menyempatkan waktu dapat nenjenguk saya” (Tutupnya).

Reporter : Iwan Sd

Editor / publisher : zai

 

Facebook Comments