Oknum ASN Dinas Kominfo Binjai, Keluarkan Kata-kata Tak Pantas Pada Wartawan

64

BINJAI, BrataPos.com – Oknum ASN Dinas Kominfo Binjai diduga telah mengeluarkan kalimat yang melukai perasaan segenap insan Pers pada hari kamis (12/12/2019).

Kejadian berawal dari entah becanda atau tidak ataupun sengaja atau tidak sengaja, oknum pegawai komimfo. berucap kepada kabag humas Rudi barus

“apa abang udah gak sanggup beli nasi kotak. Setingkat abang minta nasi kotak, abang belikan lah nasi kotak sama anggota abang satu-satu,” ucap pegawai Komimfo sambil lihat wajah di sekeliling.

Ucapan oknum pegawai komimfo tersebut mengundang perhatian sejumlah wartawan yang ada saat itu, seakan meremehkan wartawan.

Merasa dipermalukan apa lagi diucapkan didepan umum salah seorang wartawan mencoba meminta klarifikasi, oknum pegawai Kominfo yang belum diketahui namanya minta maaf, main-main kok sambil meninggalkan tempat kejadian, menuju ruang kantornya.

Merasa tak puas dengan kejadian itu saat itu juga wartawan akan dikonfirmasi kepada Kadis Komimfo ucapan ASN tersebut tetapi tidak berhasil salah satu ASN di kantor tersebut mengatakan bos lagi keluar jawabnya singkat.

Reporter/Penulis : Ryan
Editor/Publisher : jml

Facebook Comments