Hj. Nena Analia, Akhirnya Jabat Kepala Desa Kadu Jaya Periode 2019-2025

3

KABUPATEN TANGERANG, BrataPos.com – Prosesi pelantikan Kepala Desa Kadu Jaya Curug Kabupaten Tangerang Hj Nena Analia, ini merupakan bukti nyata hasil perjuangan selama empat bulan maupun tiga bulan dengan meraih 7.189 Suara, demikian dikatakan H Muhammad Sobri, Senin (9/12/2019) kediamannya Kampung Cisereh Desa Kadu Jaya Curug Kabupaten Tangerang – Banten.

Rekapitulasi suara yang diraih Hj Nena Analia berjumlah 7.189 suara dengan Incumbent Muhdi Pribadi meraih 1.273 suara. Menurut H Sobri selaku Tim Sukses bahwa ini kemenangan yang mutlak.

“Kami sangat berterima kasih pada tim relawan yang solid, dimana semua ini berkat kerjasama dukungan masyarakat dan rekan media,” terang H. Sobri pada Media BrataPos.com.

Disamping itu prosesi pemilihan Kepala Desa yang berjumlah 153 se-Kabupaten Tangerang, lanjut H Muhammad Sobri mengatakan dalam prosesi pemilihan di Desa Kadu Jaya berjalan kondusif dan lancar.

“Kami bangga dan terharu atas perjuangan dari tim relawan Pemenangan Hj Nena Analia, Alhamdullilah Desa Kadu Jaya dapat mewujudkan pesta demokrasi yang Aman, Menyenangkan, Damai,” papar H Muhammad Sobri.

Sementara seusai pelantikan Kepala Desa oleh Bupati Zaki Iskandar digedung serba guna Tigaraksa, H Sobri mengutarakan kami akan melakukan tasyukuran dan doa bersama di hadapan tim relawan.

Reporter/Penulis : soleh

Editor/Publisher : jml

Facebook Comments