by

Bejat..! Pria Paruh Baya Setubuhi Anak Yang Masih Ingusan Disebuah Rumah Kosong

Keterangan foto : ilustrasi

SAMPANG, BrataPos.com РEntah setan apa yang merasuki SN (50), warga asal dari Pulau Mandangin (gilih) yang tega melakukan pencabulan terhadap bocah yang masih umur 7 tahun (11/12/19).

Kejadian tersebut berawal dari saat korban pulang dari sekolah perkirakan jam 10 : 00 WIB. Pria paruh baya itu mengiming-imingi uang. Lalu korban diajaknya kesebuah rumah kosong di situlah pelaku melakukan perbuatan bejatnya.

Diketahuinya saat korban (bunga) menangis kesakitan, mengadu pada neneknya, saat itu sang nenek melaporkan kejadian tersebut pada guru di sekolahnya.

Setelah mendengar aduan dari sang nenek korban (bunga) guru tersebut laporkan kejadian keperangkat Desa setempat, pelaku langsung di amankan dan di bawa ke balai desa setempat.

Dalam Hal ini Kades dan perangkatnya membawa pelaku dan melaporkan ke Polsek Sampang, dan di limpahkannya ke Polres Sampang.

Saat kami konfirmasi Polres Sampang Kanit V PPA Syafriwanto membenarkan adanya kejadian tersebut, jadi memang tadi datang tokoh masyarakat Pulau mandangin di dampingi oleh Anggota Polsek Sampang, datang ke kita Bahwa ada korban tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur,” tuturnya. Dan pelaku sudah kita amankan.

Reporter/Penulis : Fara
Editor/Publisher : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA