by

Tepat di Hari Anti Korupsi Sedunia, Kapolres Malang Sabet Penghargaan

Keterangan foto : Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, menunjukan penghargaan yang ia terima.

MALANG, BrataPos.com – Untuk mendapatkam penghargaan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB) butuh proses panjang.

Tepatnya di moment Hari Anti Korupsi Sedunia ini, menjadi hari yang bersejah oleh Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung.

Pasalnya mendapatkan pengjargaan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB). Selasa (10/11/2019) Birawa Assembly Hall Bidakara Hotel Jakarta.

AKBP Yade Setiawan Ujung mengucapkan rasa sukurnya atas apa yang dicapai saat ini. “Penghargaan ini akan menjadikan kita lebih bersemangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya dengan nada bahagia.

Keterangan foto : Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung saat bersalaman dengan menteri.
Keterangan foto : Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung saat bersalaman dengan menteri.

Untuk itu kata Yade, atas apa yang kami capai hari ini Jajaran Polres Malang akan memberikan pelayanan publik yang optimal kepada masyarakat.

“Selanjutnya kita berharap agar semua anggota di semua lini terjun langsung ke masyarakat, untuk memberikan pelayanan sesuai harapan masyarakat. Jangan pernah ada pungutan liar dan memastikan tidak ada anggota berperilaku Koruptif,” tegasnya.

Yade menginginkan membangun kerjasama yang baik dengan Pemerintah daerah, tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat dan rekan Media. “Tujuannya untuk mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.

Reporter/Penulis : acong arif
Editor/Publisher : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA