by

Aksi Lintas Komunitas Aceh Selatan Peduli Kebakaran Pasantren Darussalam

ACEH SELATAN , Bratapos.com – Aksi Peduli terhadap sesama, yang terkena dampak Kebakaran Pasantren Darussalam labuhan haji barat, MRI Aceh Selatan Bersama Lintas Komunitas Aceh Selatan menggelar Aksi Galang Dana Di Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan , Senin (09/12/2019).

Melalui pantauan dilokasi, kurang lebih belasan komunitas yang berada di Aceh Selatan hadir menggelar aksi galang dana. Kegitan peduli sesama yang dilakukan kali ini bukan pertama kali. Hasil dari galang dana nantinya akan di sumbangkan lansung ke lokasi kebakaran.

Koordinator Lapangan Irwandi Kamaruzzaman mengatakan, Ada 16 lintas Komunitas ikut bergabung dalam kegiatan ini.

“Dalam aksi ini tergabung 16 Komunitas yang ada di Aceh Selatan yaitu MRI Aceh Selatan, STAI Tapaktuan, POLTAS, POLTEKKES, HMI Cabang Tapaktuan, Gerak Sedekah Aceh Selatan, Komunitas Wisata TuanTapa, Pemuda Pancasila, Remaja Mesjid, M2MCI Aceh Selatan, MIKRA, MCA CAS, BSIC, FK BAJAK Dan AYAH.

Kami menggelar aksi ini bertujuan meringankan beban Saudara kita yang terdampak bencana kebakaran di Pasantren Darussalam Labuhan Haji Barat, Kita diajarkan untuk bagaimana selalu peduli tolong menolong dan membantu meringankan beban dari Saudara kita yang sedang mengalami musibah dan bisa membantu lewat kontribusi nyata” pungkas irwandi.

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari. Dari tanggal 09 Desember sampai dengan 11 Desember 2019 dengan 4 Titik Aksi yakni di depan SMAN 1 Tapaktuan, di SPBU Tapaktuan, di Depan Pante cahaya dan jalan ke rumah-rumah/kantor.

Reporter : Asmar Endi

Editor / publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA