by

Tim Sus Polres Nisel Sigap Bekuk Dugaan Pelaku Pembunuhan Di Susua

NIAS SELATAN-SUMUT, BrataPos.com – Terduga pelaku pembunuhan seorang pelajar siswi SMA Negeri 3 Susua, Terimakasih Laia (20) berhasil di ringkus oleh Polres Nias Selatan, Minggu (08/12/2019).

Operasi penangkapan ini dilakukan oleh Timsus gabungan yang dipimpin Kapolres Nias Selatan I Gede Nakti Widhiarta, didampingin Kasat Reskrim Polres Nisel Edi Sukamto, Kasat Sabhara Polres Nisel AKP. Feri Kusnadi SH., beserta Anggota Polres Nisel, Polsek Gomo, dan Polsek Lahusa.

Dugaan Tersangka  Pelaku pembunuhan Terimakasi Laia itu bernama Tolonasokhi Halawa yang berdomisili di Hilimbaruzo, Kecamatan Aramo, Kabupaten Nias Selatan.

Pada Saat di lakukan penangkapan terhadap dugaan pelaku, ia tidak berkutik di tangan petugas kepolisian Polres Nisel Dan tidak ada perlawanan setelah bersembunyi beberapa hari didalam hutan.

Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta, SIK, MH membenarkan penangkapan terhadap terduga pelaku pembunuhan pelajar tersebut.

“Benar, tadi pagi di amankan sementara terduga pelaku. Sekarang pelaku ditahan di mako Polres Nias Selatan,” kata I Gede kepada wartawan media ini melalui telpon selulernya, Minggu sore.

Lanjutnya, Kapolres Nisel mengatakan, pihaknya akan mendalami kasus pembunuhan ini. Penyidik masih melakukan interogasi dan pengembangan terhadap dugaan pelaku tersebut, besok kita adakan press release ya, disitu kita sampaikan tersangkanya,” ujar Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti.

Penulis : TIM Nisel

Editor/Publisher : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA