Hari Antikorupsi Sedunia, Ormas DPC Aceh Timur Ajak Seluruh Elemen Bangsa Selamatkan Indonesia Dari Korupsi

52

ACEH TIMUR, Bratapos.com – Hari Antikorupsi Sedunia, Ormas laki DPC Aceh timur – Peringatan Hari Antikorupsi Internasional di kantor seketariat  nya desa seunebuk jalan kecamatan idi tunong jalan kede geurobak – Idi rayeuk,setiap bulan dan tahun memperingati antikorupsi  internasional  2019 jatuh setiap tanggal 9 Desember.

Hari ini, Senin (9/12/2019), hampir seluruh daerah di Indonesia turut merayakan Hari Anti Korupsi Internasional 2019.

Mengatakan dalam memperingati Hari Anti Korupsi Internasional, seketaris Ormas laki DPC aceh timur  ikhsan mengajak seluruh elemen bangsa untuk memberantas korupsi.
” bersama seluruh elemen bangsa memberantas korupsi untuk menciptakan Indonesia bebas dari korupsi. Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat mulai dari  Ormas,LSM, birokrasi, aparat penegak hukum, mari sama-sama memperbaiki kondisi Indonesia yang lebih bebas dari korupsi,” tutur ikhsan .

Ormas DPC aceh timur meyakini apabila  kita bersatu dalam pengawasan uang negara Indonesia bebas dari korupsi maka kesejahteraan masyarakat akan lebih teratur secara kondusif.
Lebih lanjut, Ketua investigasi  LAKI DPC Aceh timur m.fauzan mengatakan hari ini,  berkolaborasi dengan Komunitas di Aceh timur menggelar acara pemasangan spanduk antikorupsi Komunitas 2019 dengan tema : LAKI  Lawan Korupsi.

“Acara ini digelar untuk merayakan Hari Anti Korupsi Internasional yang dilakukan tanggal 9 Desember setiap tahunnya. Dalam acara Pemasangan spanduk ini, terdapat beberapa  acara yang digelar seperti sebagai untuk merepresentasikan semangat bangsa dalam kerelaan kesediaan, tanpa pamrih, pengorbanan dalam perjuangan melawan korupsi ungkap m.fauzan.

Reporter : Ikhsan

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

Facebook Comments