by

Sempat Buron 2 Hari, Guru Cabul Berhasil Diringkus Polres Malang

Keterangan foto : tersangka saat diwawancarai oleh wartawan.

MALANG, BrataPos.com – Mata melotot tajam, melihat kebawah. Kepala terus merunduk saat diapit oleh polisi. Bahkan sorotan kamera wartawan tidak dihiraukan.

Itulah yang diperlihatkan guru bejat yang tega sodomi puluhan muridnya di SMPN 4 Kepanjeng Malang. Guru honorer di SMPN 4 Kepanjeng Malang yang tak bermural itu bernama Chusnul Huda (38).

Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung mengatakan, tersangka melakuan pencabulan itu terhadap anak didiknya di SMPN Kepanjen di ruangan guru.
Korban tak senonoh yang dilakukan tersangka ada 18 murid.

“Kini tersangka mendekam dibalik pahitnya jeruji besi penjara. Atas perbuatannya, tersangka disangkakan pasal 82 ayat (1) dan (2) jo 76E UU RI No. 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU No 23/2002 dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun Penjara,” tegas kapolre Sabtu (7/12/2019).

Keterangan foto : kapolres malang, AKBP Ujung saat memberikan konfresi pers.
Keterangan foto : kapolres malang, AKBP Ujung saat memberikan konfresi pers.

Diberitakan sebelumnya, polisi awalnya mendapat laporan dari beberapa wali murid, bahwa anaknya menjadi korban pencabulan. Polisi lalu melakukan penyelidikan. Berkat kecerdikan polisi, lalu mengantongi nama tersangka.

Berselang dua hari dari laporan, polisi langsung mendatangi kluarga tersangka untuk bermediasi dengan keluarga. Dalam pertemuan itu, akhirnya keluarga tersangka dimintai bantuan untuk membantu, untuk pencarian tersangaka. Supaya bisa cepat terselesaikan dan menyerahkan diri kepolisi.

Dengan waktu berjalan beberapa jam kemudian, akhirnya pihak keluarga langsung menyerahkan tersangka kepolis, di daerah pom Talok, Kecamatan Turen kemarin (6/12/2019) malam.

Reporter/Penulis : hadi/cong arif)
Editor/Publisher : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA