Deni Dipenjarakan Gadis Cantik

by
IMG-20191204-WA0054

BINJAI, BrataPos.com – Seorang Pria yang diduga melakukan Tindak Pidana Pencurian dengan kekerasan sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/ 46/ XII/ 2019/ SU/ LKT/ Sek-Gebang, tanggal 03 Desember 2019, berhasil diamankan Petugas Kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Gebang, Selasa (3/12) Sore, sekira Pukul 17.30 Wib.

Adapun Pria yang dimaksud adalah Deni (25) warga Dusun VII Balai Gajah, Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat. Dirinya melakukan Tindak Pidana Pencurian dengan kekerasan terhadap korbannya yang diketahui bernama Altika (18) seorang Pelajar yang beralamat di Dusun II Peringan Tebing, Desa Pasar Rawa, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat.

Informasi yang berhasil dirangkum, kejadian tersebut bermula
Pada hari Selasa (3/12) sekira Pukul 10.30 Wib, dimana korban beserta adiknya dengan mengendarai Sepeda Motor merk Honda Beat (yang dibawa oleh adik korban) hendak pergi ke Tanjung Pura.

Apes, saat melintas di Simpang Balai Gajah (TKP) tiba tiba Sepeda Motor korban di pepet langsung oleh pelaku jambret yang langsung mengambil kalung emas 22 karat sebesar 2 gram milik adik korban yang sedang dipakai.

Tak ingin harta yang dimiliki jatuh ketangan orang lain, adik korban yang sedang mengendarai Sepeda Motor tersebut langsung membelokkannya sehingga menyenggol Sepeda Motor milik pelaku, yang berujung Pelaku dan korban terjatuh.

Tak ingin menjadi bulan bulanan warga, Pelaku langsung meninggalkan Sepeda Motor miliknya sembari membawa kalung emas milik adik korban, dan berlari menuju Dusun VII Balai Gajah, Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang.

Beberapa jam kemudian, Kapolsek Gebang AKP Ricson Sinaga SH, mendapat informasi jika Pelaku penjambretan tersebut berada di rumahnya. Tak menunggu lama, dirinya langsung memerintahkan Kanit Res Iptu Mardianto, agar segera meluncur ke TKP.

Kedatangan Petugas ternyata diketahui oleh Pelaku yang langsung melarikan diri dan bersembunyi di WC rumahnya. Namun usahanya tidak berhasil karena Petugas mengetahuinya.

“Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp 900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah),” beber Kapolsek Gebang, AKP Ricson Sinaga.

Sedangkan barang bukti yang diamankan Petugas adalah 1 Unit Sepeda Motor merek Honda Revo tanpa Plat/nopol, yang digunakan Pelaku untuk melakukan aksinya.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, Pelaku akhirnya diboyong ke Mapolsek Gebang, untuk diproses lebih lanjut.

Reporter/Penulis : put01/RIV.N

Editor/Publisher : jml

Facebook Comments