SLB Waykanan Memperingati Hari Disabilitas Internasional

by
WhatsApp Image 2019-12-03 at 09.35.01

WAYKANAN, Bratapos.com – SLB Waykanan memperingati Hari Disabilitas Internasional yang di adakan di Kecamatan Baradatu. Selasa (3/12/2019).

WhatsApp Image 2019-12-03 at 09.35.00

Untuk memperingati Hari Disabilitas Internasional Sekolah Luar Biasa (SLB) memeriahkannya dengan cara turun ke jalanan. Membagikan bingkisan dan bunga kepada masyarakat yang lewat, yang menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat.

WhatsApp Image 2019-12-03 at 09.35.00(1)
Acara tersebut di pimpin oleh Kepala Sekolah SLB langsung yaitu Ibu Aida. Spd yang melibatkan dewan guru Sekolah Luar Biasa.

Untuk menjaga ketertipan prlaksanaan ketertipan kegiatan tersebut, Kepala Sekolah SLB juga melibatkan anggota Kapolsek Baradatu, guna untuk menjaga ketertipan lalu lintas di jalan.

Menurut Kepala Sekolah Ibu Aida. Spd. ” sengaja kami mengadakan acara ini guna untuk memperingati Hari Disabilitas dan untuk mengajari anak2 turun kejalan dengan cara tertib. Kami juga melakukan kegiatan ini guna untuk membiasakan anak-anak murid Sekolah Luar Biasa supaya bisa bermasyarakat dan tidak merasa ragu di saat bergaul dengan masyarakat banyak.” Ungkapnya.

Acara memperingati Hari Disabilitas Internasional berjalan dengan lancar dan tertib. Selain mendapat dukungan dari para guru dan juga para wali murid.

Setelah melakukan kegiatan tersebut, semua dewan guru dan semua murid SLB melakukan poto bersama untuk di jadikan kenangan kegiatan tersebut.

Reporter: Yopi/Indra

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

Facebook Comments