Lagi Lagi Oknum Nelayan Diringkus Sat Res Narkoba Polres Tanjung Balai

by
WhatsApp Image 2019-12-03 at 14.59.28

TANJUNGBALAI, Bratapos.com – Lagi lagi oknum nelayan di Tanjung Balai di bungkus Sat Res Narkoba Polres Tanjung Balai karena penyalahgunaan narkotika jenis shabu.

Dari pengungkapan kasus Narkoba yang di lakukan Sat Res Narkoba Polres Tanjung Balai itu berhasi mengamankan 1 (satu) orang tersangka atas penyalahgunaan narkotika atau golongan 1 bukan tanaman jenis Shabu yang mana penangkapan terjadi di Kampung Baru  Jalan DTM Abdullah Kelurahan Tanjung Balai Kota III Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai.

Penangkapan yang dilakukan Sat Res Narkoba atas nama RAHMAT RAO laki laki 21 tahun Melayu Islam nelayan kampung Baru Jalan DTM Abdullah Kelurahan Tanjung Balai Kota III Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai pada waktu hari Kamis 28 Nopember 2019 sekitar pukul 22.00 WIB

Adapun barang bukti yang berhasil di amankan oleh Sat Res Narkoba Polres Tanjung Balai terhadap tersangka adalah, 1 (satu) bungkus plastik klip transparan diduga narkotika jenis shabu dengan berat kotor 0,27 (nol koma dua puluh tujuh) gram, HP merk Nokia dengan nomor sim card 085365182006 dan uang Rp. 27.000,-

WhatsApp Image 2019-12-03 at 14.59.29
Penangkapan terkadi berdasarkan informasi dari masyarakat yang resan terhadap yang namanya narkotika mengatakan bahwa di daerah Kampung Baru Jalan DTM Abdullah Kelurahan Tanjung Balai Kota III Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai sering terjadi transaksi narkoba.

Atas informasi tersebut Kasat dan Kbo beserta para Kanit dan anggota Opsnal Sat Res Narkoba melakukan penyelidikan. Setelah dilakukan penyelidikan dan hasil lidik A1 maka personil langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan melihat 1 (satu) orang sedang berdiri dipinggir jalan dan diduga membawa narkotika jenis shabu.

Melihat tersangka tersebut petugas langsung melakukan penangkapan  dan melihat tersangka menjatuhkan barang bukti yang diduga shabu dari tangan kanan nya.

Selanjutnya petugas menginterogasi tersangka dan tersangka menerangkan bahwa narkotika jenis shabu tersebut adalah benar milik nya, selanjutnya barang bukti dan tersangka di bawa ke kantor guna pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter : Irwansyah

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

Facebook Comments