Disperdagprin Diharapkan Bisa Bertanggung Jawab, Kehilangan Motor Lapor Polres Sampang

by
IMG-20191203-WA0049

Keterangan foto : korban saat di kantor polres sampang menunjukan LP.

SAMPANG, BrataPos.com – Diberitakan sebelumnya, terkait hilangnya salah satu motor pedagang di pasar Srimangunan H Wahed yang kini telah melaporkan pada Polres sampang, H Wahed berharap pada Disperdagprin bisa bertanggung jawab dan jangan terkesan diam saja.

Saat di konfirmasi Kabid pasar Sapta Nuris Ramlan, dia mengatakan, ya nanti saya akan buat surat peloporan, sama-sama ruwet ini mas, katanya dengan santai. “Ya hanya sebatas itu saya akan sampaikan pada pimpinan dan akan buatkan pelaporan,” ujarnya.

Yang perlu diketahui semenjak parkiran pasar Srimangunan tidak di pihak ketigakan sudah ada beberapa kali kasus kehilangan yang sampai saat ini belum ada titik terang hilangnya beberapa motor di dalam parkiran. H Wahed korban bejatnya maling motor, juga Berharap kepada APH agar segera melakukan penyelidikan dan penangkapan. Supaya Pasar Srimangunan aman tentram dan tidak ada rasa takut kehilangan pada saat berbelanja ataupun perjualan dipasar,harap H Wahed Selasa 03/12/19

Iya saya sudah melaporkan, ya mudah mudahan ada Titik terang dan motor saya bisa diketemukan, kesahnya. Pasar Srimangunan kini semakin mencekam dengan adanya beberapa motor hilang tanpa ada titik terangnya,dan semoga saja pak bupati Sampang H Slamet Junaidi bisa memberikan rasa keamanan pada masyarakatnya, sebagaimana Sampang Hebat dan Bermartabat.

Reporter/Penulis : fara
Editor/Publisher : jml

Facebook Comments