Masyarakat Resah, Pemilik Kosan Binjai Diminta Klarifikasi

by
PicsArt_12-02-10.15.32

keterangan foto : pemilik kos memberikan keterangan.

BINJAI, BrataPos.com – Resahkan masyarakat. Rumah kosan yang terpapar dengan pergaulan bebas ahirnya ditegur oleh lurah setempat, Amrun Wibowo Senin (2/12/2019) Jalan Perintis, Lingkungan IX Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur,

Pantauan awak media, dipanggilnya Pemilik Kos-kosan yang berada tidak jauh dari Kantor Camat Binjai Timur, disebabkan keresahan warga sekitar, karena mereka menganggap para penghuninya yang mayoritas Wanita, kerap berpakaian minim.

“Benar, kita lakukan ini menindaklanjuti pengaduan warga, karena penghuninya selalu berpakaian minim dan berisik saat tengah malam karena musik. Bahkan menurut warga, tempat itu kerap keluar masuk Sepeda Motor,” ucap Lurah Timbang Langkat.

Sementara itu, salah seorang masyarakat sekitar yang mengaku bernama Heri, berharap agar tempat itu segera ditutup karena bisa saja pada akhirnya dijadikan untuk tempat berbuat maksiat.

“Setau saya, beberapa hari sebelumnya, beberapa Ibu Perwiritan disini mendatangi Kantor Camat (Binjai Timur-red) untuk menyampaikan keresahan mereka terkait Kos Kosan yang ada,” bebernya.

Menurut informasi yang berhasil dirangkum redaksi, jika tidak ada penyelesaian dari Pihak Kelurahan maupun Kecamatan, para Ibu Ibu Perwiritan ini akan melaporkan keresahan mereka ke Polsek Binjai Timur dan Kantor DPRD kota Binjai, guna dilakukan penggerebekan.

Guna meredamkan emosi warga, akhirnya Lurah, Kepling, Babinsa, Babinkantibmas, ikut menyaksikan perjanjian tertulis yang ditandatangani pemilik Kos Kosan.

Reporter/Penulis : put01
Editor/Publisher : jml

Facebook Comments