Dianiaya Tetangga, Warga Jalan Garuda Berujung Pelaporan Ke Polres Sampang

by
PicsArt_12-02-10.46.17

Keterangan foto : korban yang memakai baju warna merah didampingi kerabatnya saat di ruang SPKT polres sampang.

SAMPANG, BrataPos.com – Dalam keseharian dalam hidup bertetangga ada saja yang membuat kita terlibat pertengkaran. Seperti halnya di jalan Garuda G III Sampang, telah terjadi dugaan penganiyaan, yang dilakaukan Diman pada Suhartatik (korban).

Aawal mula kejadian tersebut korban Suhartatik sedang duduk bersama istri pelaku panggil saja (Zok). Tepatnya di warung depan rumah Diman Pelaku. Saat itu pelaku Diman berada di depan rumahnya sambil memanggil istrinya yang sedang duduk bersama korban di warung depan rumahnya.

Dalam keseharian korban Suhartatik sering bercanda dengan pelaku Diman. Namun entah kenapa saat itu korban yang punya niatan untuk bercanda dengan kata,” tuh kamu di panggil suaminya, yang siluman buaya, katanya Suahartatik terhadap istri yang sedang duduk bersama korban.

Entah setan apa yang merasuki. Tiba-tiba saat itu juga pelaku langsung menghampiri korban, mencekik dengan keras, dan menceburkan korban pada Bak yang berisi air. Sehingga korban tidak bisa bernafas dan basah kuyup.

“Iya, mas saya di cekik dan di ceburkan ke bak itu, sampai saya gak bisa nafas,” ungkapnya. “Ini muka saya terasa sakit sampai sekarang. Saya akan tetap laporkan perbuatan Diman ini,” katanya dengan kesal.

PicsArt_12-02-10.43.49

Di sisi lain Frengki yang juga mengatahui kejadian tersebut, mengatakan, ya awal mulanya bercanda mas. Tiba-tiba Diman dorong korban Suhartatik. “Ya saya kira kan bercanda, tapi kok malah seperti itu,” katanya.

Kejadiannya kurang lebihnya jam 20:30 WIB Senin 02/12/19. Saat pelaporan kami bratapos.com mendampingi korban ke Polres Sampang. Dalam pelaporannya korban di terima oleh Aipda Purnomo Kanit (SPKT) Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu. Dengan Sigap Korban dimintai keterangan dan di proses dengan baik.

Reporter/Penulis : fara
Editor/Publisher : jml

Facebook Comments