by

H.Ahmad Huzein Nst (SEIN SBN) Jadi buah bibir Hangat dibicarakan terkait pilkada Bupati Madina 2020-2024 mendatang

Madina Bratapos.com – Kanca pemilihan Bupati Mandailing Natal periode 2020 – 2024 sudah ramai dibicarakan dikalangan aktivis, para kalangan politisi, intelektual, dan juga dikalangan lainnya Masyarakat Madina.

khususnya, saat ini sudah hangat diperbincangkan Dari beberapa bakal calon Bupati Madina yang sudah mulai bermunculan dan mengatakan sikap Bahwa Mereka Akan siap bertarung dalam Kanca pemilihan Bupati Madina periode 2020– 2024.

H.Ahmad Huzein Nst yang kerap dipanggil Sein SBN salah satu calon Bupati yang kerap hangat disebutkan namanya dibeberapa kalangan intelektual dan kalangan politisi juga dikalangan masyarakat Madina.

Sein SBN sangatlah kental berbaur pada masyarakat, sehingga tak dapat dipungkiri kalau beliau punya simpatisan yang solid dan loyal terhadapnya di semua kalangan.

Oleh karena nya itu Sein SBN kerap menjadi buah bibir Hangat dibicarakan terkait pilkada Bupati Madina 2020-2024 mendatang.

Sosok Seperti Sein SBN ini, sangatlah dinantikan di semua kalangan pada Kanca pilkada bupati Madin periode 2020 – 2024.

Sein SBN dikenal, selain ia Pernah menjabat sebagai ketua Panca Marga, ketua Club Por Badai Selatan, Ketua KNPI, dan sampai sekarang beliau adalah ketua Majelis Pemuda Indonesia  Madina,  kharismatik ia juga dikenal sebagai pengusaha sukses yang rendah Hati menyapa siapa saja dengan senang Hati. juga periang penuh canda kepada siapa saja, dan juga berbaur dikalangan apa saja, khususnya diberbagai komunitas.

Itulah sebuah Alasan masyarakat yang dihimpun Bratapos saat berinteraksi di beberapa kalangan masyarakat. Menanti dan memilih dipilkada Bupati Madina tahun 2020-2024 Nantinya.

Tak Hanya hanya di warung kopi dan tempat ngumpul saja hangat diperbincangkan, Paranetizen pengguna Facebook yang simpatik juga Mengunggah Photo Sein SBN Mendeklarasikan dengan kalimat “ mendukung H. ahmad Huzein Nst sebagai  calon Bupati  2020– 2024.”
Sehingga semakin Hangat lagi menjadi perbincangan Masyarakat Madina.

Dibeberapa kalangangan, sangatlah berharap Agar Sein SBN dapat Menjadi calon Bupati Madina di Kanca pilkada nantinya.

Reporter : HC
Editor / publisher  : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA