by

PEMKOT Melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad S.a.w 1441 H

Sidempuan , Bratapos.com – Bertempat di Gedung Adam Malik Kota Padangsidimpuan pemerintah kota padangsidimpuan peringati Maulid Nabi Besar Muhammad Saw 1441 H/2019.Kamis(27/11).

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH dalam sambutanya mengatakan melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini kualitas kesolehan serta iman dan takwa kita semakin meningkat, mengingat keteladanan yang telah diwariskan rasul saat ini sudah banyak terabaikan, kita hatus bangkit dan mampu menghidupkan kembali. Salah satunya kita awali dengan menjalin silaturahmi, mempererat kebersamaan dan persaudaraan.

Beliau juga mengajak kepada seluruh umat islam khususnya para aparatur sipil negara di lingkungan pemerintah kota padangsidimpuan untuk menjadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw sebagai tolak ukur untuk bersungguh-sungguh dalam mengamalkan setiap ajaran rasulullah secara menyeluruh dan mari kita jadikan akhlak rasulullah sebagai keteladanan hidup untuk kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Turut hadir, wakil walikota padangsidimpuan, ketua Dprd kota padangsidimpuan, sekretaris daerah kota padangsidimpuan, wakil ketu Tp Pkk kota padangsidimpuan, ketua Dharmawanita persatuan Kota padangsidimpuan, staf ahli, asisten, pimpinan Opd, kabag, camat, dan seluruh undangan lainya.

Reporter.Iwan.Sd.

Editor / publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA